Royale VIP Bus, Party Asik di Atas Bus!

jakartabusparawisatarentalpartybusroyalevipbus16_2_large

Ide untuk membeli dan menyulap sebuah bus menjadi sebuah kendaraan mewah dengan custom-made interior adalah ide orisinil milik Deisy Wong Will. Deisy merupakan seorang pengusaha terkenal yang menjalankan situs www.WhatsNewJakarta.com dan www.WhatsNewBali.com, serta menerbitkan “Jakarta Entertainment Guide” yang terbit sekali dalam setahun.

“Tidak diragukan lagi, kemacetan lalu lintas memang sudah sangat melekat di kota Jakarta ini. Dengan kemacetan tersebut, maka sudah dipastikan kita akan menghabiskan banyak waktu untuk terjebak di dalamnya. Jadi suatu hari saya berpikir, jika kita menghabiskan begitu banyak waktu terjebak dalam kemacetan lalu lintas, akankah sangat menyenangkan untuk berada di sebuah atmosfir yang nyaman dan mewah? Tak ketinggalan akses fasilitas untuk menggunakan kamar kecil adalah suatu keharusan yang tidak bisa ditunda. Kebanyakan kota urban di seluruh dunia telah memiliki bus seperti ini yang tersedia untuk disewa, namun Jakarta belum ada, padahal Jakarta sangat membutuhkan sesuatu seperti ini. Jadi saya memutuskan untuk memulai bus sejenis ini di Jakarta untuk pertama kalinya,” komentar Deisy. “Bus itu baru selesai pengerjaannya beberapa minggu yang lalu, namun hingga kini kami telah dibanjiri dengan banyak sekali pertanyaan dan juga pemesanan” tambahnya.

Bus ini dilengkapi dengan sistem speaker surround-sound, televisi layar datar LED; mesin karaoke, pole dance, lampu disko, kulkas bar dan toilet. Untuk menjaga privasi, jendela-jendela di sekeliling bis juga dilengkapi dengan tirai, dan ruangan pada bagian sopir dibuat terpisah tapi dapat dihubungkan melalui interkom. Berdasarkan permintaan, layanan butler dapat diberikan untuk melayani minuman untuk para tamu. Untuk kenyamanan yang maksimal, bus ini bisa memuat sekitar 20 – 25 orang.

Bus ini cocok untuk berbagai kegunaan, seperti  acara perusahaan; kunjungan atau wisata; pesta lajang; mengantar tim olahraga; atau drop-off di bandara atau hanya keluar malam di sekitar kota dengan teman-teman.

Kebijakan dilarang merokok sangat ketat, hal ini ditujukan untuk menjamin kenyamanan tamu. Deisy telah bermitra dengan sebuah perusahaan bus yang akan menjamin pemeliharaan yang tepat, dan juga menyediakan sopir yang berkualitas dan berpengalaman untuk mengendarainya. Bus ini dapat disewa untuk beberapa jam atau bahkan selama beberapa minggu. “Saat ini kami sedang dalam perencanaan kerjasama dengan salah satu perusahaan yang sedang mempertimbangkan menggunakan bus ini untuk mengantar dan menghibur semua klien perusahaan mereka selama dua minggu. Kami juga telah memiliki banyak rencana ke depan mengenai bus khususnya di wilayah Jakarta dan juga berencana untuk meluncurkan bus sejenis di Bali,” tambah Deisy.

(Visited 263 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment