Rumah Mode Dior Gelar Pameran di Melbourne

Model dengan koleksi terbaru Christian Dior collection. (Foto: Loomis Dean//Time Life Pictures/Getty Images)

Dengan berkolaborasi bersama National Gallery of Victoria (NGV), Dior mempersembahkan pameran bertajuk The House of Dior: Seventy Years of Houte Couture di NGV International pada 27 Agustus – 7 November 2017 mendatang.

Diselenggarakan secara ekslusif di Melbourne, kolaborasi antara Dior dan NGV akan menampilkan lebih dari 140 pakaian yang dirancang oleh Christian Dior Couture dari tahun 1947 hingga 2017. Beberapa pakaian yang menjadi sorotan termasuk koleksi ikonik Christian Dior Spring 1947 ‘New Look’, gaun pesta dan gaun malam yang megah, serta desain kontemporer dari Maria Grazia Chiuri, desainer wanita dan direktur kreatif wanita pertama dari Dior.

The House of Dior: Seventy Years of Houte Couture juga akan menampilkan eksplorasi keunikan dari Dior dengan Australia, termasuk parade Spring 1948 di David Jones, Sydney dimana model dari rumah adibusana ini memakai lima puluh kreasi orisinil dari Christian Dior. Hal ini merupakan pertama kalinya pameran lengkap koleksi Dior yang ditampilkan di luar Paris.

Pameran akan dibuka dengan perayaan inagurasi NGV Gala, dengan pesta dansa bertemakan black-tie. Tiket Pameran ini dibanderol seharga AUD26 sedangkan tiket masuk untuk pesta dansa dijual terpisah.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *