Sajian Audio Berkualitas Tinggi dengan Desain Premium Bersama DIOR Homme x SENNHEISER

Apa jadinya jika brand fashion berkualitas premium berkolaborasi dengan perangkat audio ternama? Ya, DIOR secara mengejutkan melakukan hal itu bersama SENHEISER dalam produk yang bernama ‘DIOR Homme x SENNHEISER’.

Kolaborasi antara kedua label ini, memberikan daya tarik tinggi secara visual dan pendengaran dan menjadi koleksi yang unik dengan desain yang sederhana.

Dengan desain hitam dan anthracite juga elegan dengan signature merah sebagai detail nya membuat koleksi ini layak untuk diperhitungkn. Edisi spesial ini hadir sebagai 4 solusi : rumah, bepergian, dipakai sehari-hari dan kantung saku, yang dimana masing-masing menghadirkan produk SENNHEISER. Koleksi ini telah disesuaikan untuk memastikan bahwa para pecinta couture dan musik dapat menikmati suara yang sempurna baik di rumah maupun perjalanan.

Tiga solusi yang luar biasa telah diciptakan bagi mereka yang ingin mengambil pengalaman membawa DIOR Homme x SENNHEISER kemanapun mereka pergi. Untuk solusi dalam perjalanan atau Travel, di koleksi ini terdapat aksesoris SENNHEISER PXC 550 wireless yang tersimpan di dalam tas ransel dengan bahan kulit terbalik.

Mengeluarkan suara berkualitas tinggi, headphone SENNHEISER yang terkenal dengan mencegah kebisingan dan menciptakan ketenangan di lingkungan manapun. Untuk ‘Pocket Solution’ koleksi ini membuktikan bahwa ukuran tidak menghalangi untuk diciptakannya suara yang jernih atau desain yang fashionable, termasuk headphones SENNHEISER IE 800 Ear-Canal dirancang khusus dengan kabel 3 warna dan kantong kecil bewarna hitam merah yang serasi dan dibuat dari bahan kulit pilihan.

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *