Sambut “Kelulusan” Sang Vokalis, Serigala Malam Siap Kembali Dengan Album Terbarunya

SxM HIHP

Tahun 2012 silam boleh dibilang menjadi tahun yang kelam bagi salah satu punggawa Hardcore kota gudeg Serigala Malam lantaran sang vokalis yang tersandung masalah dengan pihak berwajib dan memaksanya  harus terlebih dulu menjalani “studi” yang secara otomatis membuat grup harus mengalami hibernasi untuk beberapa saat.

Akan tetapi musibah tersebut tersebut tidak meruntuhkan semangat mereka dalam mempublikasikan karya yang semula dijadwalkan perilisannya di pertengahan tahun 2012 harus mundur jauh hingga akhir Maret 2015 seraya menyambut “kelulusan” sang vokalis, Komeng.

Keseluruhan materi vokal pada album yang diberi judul “Hibernate In Harder Pain” untungnya telah diselesaikan oleh Komeng sebelumnya dan di lanjut dengan merekam materi dari instrumen lainnya hingga proses mixing-mastering dapat terselesaikan seutuhnya.

Selain akan dirilisnya album ini dalam format kaset/tape oleh label independen Jesuicidal Record dengan jumlah terbatas,  Serigala Malam bersama Hellhouse Records juga merilis album ini dalam format fisik cakram padat CD sebanyak 500 keping termasuk diantaranya 100 paket bundle dengan merchandise resmi mereka.

Debut kedua dari grup yang dimotori oleh Komeng (Vokal), Mario (Gitar), Djionk (Bass), dan Nicko (Drum) ini memuat 8 buah trek lagu termasuk diantaranya seperti nomor “Wolf Of War”, “Brother”, single yang sempat disebar gratis pada laman soundcloud mereka beberapa waktu lalu “Rage Generation”, serta Kolaborasi dengan grup rap DPMB dalam “Boyz In Da Hood” juga remake single terdahulu mereka “Question Re-Arranged”.

Sejauh ini ini Serigala Malam tengah mampu menunjukkan taringnya di skena musik tanah air terhitung sejak perilisan mini album mereka “Our Movement It’s Our Pride” di 2009, dilanjut dengan debut perdananya “The Prove” di tahun 2010, dan didaulat dalam album kompilasi lintas genre “Jogja Istimewa” yang juga dirilis tahun 2010, hingga album kompilasi “Doggies Barks” oleh Doggiehouse Records tahun 2014 lalu.

Tak hanya itu saja, Komeng CS juga kerap diundang di berbagai perhelatan musik baik acara komunitas, hingga menjadi band pembuka konser musik yang menghadirkan band underground internasional sekelas Terror, Shai Hulud, First Blood, serta Heaven Shall Burn.(Adhy)

(Visited 1,958 times, 1 visits today)

Author: Nugroho Adhy

Share This Post On

Submit a Comment