Sambutan Meriah Masyarakat Jogja dalam “PASSION”

IMG_7263

Sebuah acara yang diselenggarakan oleh SMA 8 Yogyakarta yang bertepat pada tanggal 24 Mei 2014 di Gor UNY, ini mendapat sambutan yang cukup meriah. Terbukti dengan tiket yang disediakan oleh panitia semuanya terjual habis alias SOLD OUT. Dengan mengundang guest star papan atas seperti Sheila on 7, Payung Teduh, FSTVLST, Sri Plecit dan lain – lain, panitia berhasil menarik animo para masyarakat untuk datang.

Sing a Long, sebuah kata yang pas untuk disematkan kepada acara malam itu, dengan penonton yang hadir berjumlah 7000 orang, mereka semua diajak untuk bernyanyi bersama pada malam itu oleh para line up artist. Panas, gerah dan haus tidak menghalangi para penonton untuk bernyanyi, bahkan berteriak sekalipun, seperti kata Stevi ( FSTVLST) pada malam itu “ Berbahagialah kita”.

Dibuka oleh penampilan dari Sri Plecit dan Expresi Band mereka sukses memanaskan para penonton untuk bernyanyi bersama. Sebelum akhirnya mereka diajak melompat, berteriak dan bernyanyi bersama FSTVLST. Band yang akan mengeluarkan album dalam waktu dekat ini selalu sukses mengajak para penonton bernyanyi bersama.

Kemudian acara dilanjutkan oleh penampilan Payung teduh, band beranggotakan 4 orang ini disambut dengan tepuk tangan riuh para penonton. Dengan membawakan beberapa lagu seperti “Cerita tentang Gunung dan Laut” “Berdua Saja” “Angin Pujaan Hujan” “Menuju Senja” dan masih banyak lagi, mereka sukses mengajak para penonton untuk bernyanyi bersama, menikmati lantunan musik yang dibawakan oleh Payung Teduh. Suara. Berkali kali mendapatkan tepuk tangan yang meriah dari para penonton, Is ( vokalis Payung Teduh) terlihat beberapa kali mengucapkan terima kasih.

Dan akhirnya yang ditunggu – tunggu pun tiba, Sheila on 7 pun naik ke atas panggung, disambut oleh teriakan histeris para “sheilagank”. Band asli Yogyakarta yang sudah melalang lintang ke beberapa negara dan sudah mendapatkan berbagai macam prestasi, salah satunya adalah menjadi satu – satunya band yang mampu menjual satu juta keping copy dalam tiga album berturut – turut. Membawakan set list lagu yang berasal dari album pertama sampai album yang baru rencananya akan mereka rilis, para penonton tidak berhenti bernyanyi dan berteriak, meskipun udara saat itu panas dan haus namun itu semua tidak menghentikan para penonton untuk ikut bernyanyi bersama Sheila on 7. Meskipun pasang surut permasalahan yang dialami oleh Sheila on 7, namun semua itu tidak berpengaruh, karena mereka adalah idola masyarakat Yogyakarta yang sesungguhnya. Dan “Melompat Lebih Tinggi” menjadi penutup sempurna bagi acara SMA 8 Yogyakarta pada malam itu.(BDP)

(Visited 88 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment