SARASVATI Sukses Memuaskan Kaula Muda di Kota Malang

Gerimis pada sabtu tanggal 8 juni 2013 bertempat di taman wisata SENAPUTRA tak membuat animo penikmat musik kaula muda di Malang surut. Semakin malam penonton justru semakin padat   memenuhi venue untuk menyaksikan SARASVATI yang pertama kalinya manggung di kota Malang. Acara ini di selenggarakan dengan sukses oleh MALANG SUB POP yang terbukti para penikmat musik memenuhi veneu dengan begitu padat.Suasana panggung begitu spooky,di sekelilingi oleh pohon-pohon beringin yang sangat besar,bau-bau dupa yang di bakar,lilin kecil yang di pasang sepanjang jalan mulai dari area parkir sesampai pinggir panggung. Dan tak lupa beberapa kembang segar di tebar untuk mendapatkan aura magis di dalamnya.

Sebelum sarasvati tampil,adapun band-band pengisi yang berkualitas tampil menjadi sebagai pengisi acra yang cukup memukau serta mammpu menjadi pemanis dan penghangat suasana di kalah gerimis yg mulai turun. Band-band itu adalah Knee & Toes,YKYR,Ajer.

Tak lama berselang Sarasvati pun mulai menghangatkan suasana. Di setiap lagu yang tercipta adalah hasil inspirasi yang di dapat oleh Risa di tuangkan bersadarkan apa yang dialaminya. Dengan memakai gaun merah menjuntai sang vokalis Risa Saraswati bercerita setiap makna lagunya. Tak hanya itu di tengah aksinya sang vokalis (Risa) membagikan stiker pada penonton yang berebut. Lagu-lagu yang di bawahkan seperti Centing,Mirror,Ifana,Bilur,Perjalanan,Cut & Paste dan Story of Peter dijadikan sebagai lagu penutup di penghujung acara tersebut.

Photos & text: Julia Rachma

(Visited 126 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment