Seahoarse Rilis Video Musik Kedua “Across the Table”

Setelah merilis video musik “Apprentice” pada Juni lalu, kini unit dreampop Yogyakarta, Seahoarse melepas kembali video musik terbaru untuk “Across the Table” dari album perdana ‘Magical Objects’. Dalam pengerjaan dan penyutradaan kali ini, video musik tereksekusi dengan baik oleh rekan satu label mereka di Kolibri Rekords, Omar Prazhari dari band ATSEA bersama Nadya Isabella, yang juga menjalani peran utama. Keduanya merupakan pelajar Indonesia yang saat ini berdomisili di Vancouver, Kanada.

Bertumpu pada cerita dan lirik lagu yang ditulis oleh sang vokalis sekaligus pemain bass Gisela Swaragita, pada video garapannya ini Omar mencoba menganalogikan proses pencarian atas seorang sosok yang kerap kita tunggu-tunggu kehadirannya, dengan kejadian sederhana yang pasti dialami setiap orang dalam kehidupan sehari-hari: barang hilang!

“Gue menterjemahkan apa yang Gisa bilang dengan ‘Seseorang yang lama lo tunggu ternyata duduk di hadapan lo’ dengan benda yang lo cari-cari dengan susah payah ternyata sebetulnya selama ini tanpa lo sadari ada di deket lo,” Omar menjelaskan pemaknaannya terhadap lagu.

“Across the Table” merupakan video musik kedua Seahoarse paska merilis album perdana ‘Magical Objects’ yang resmi menjadi rilisan ketujuh Kolibri Rekords pada Juni lalu, dalam format CD dan digital yang dapat didengarkan di berbagai layanan streaming. Formasi terkini Seahoarse adalah Gisela Swaragita (vokal/bass), Rudy Yulianto (gitar), Judha Herdanta (gitar), dan Aditya Putra (drum).

(Visited 9 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment