Seconhand Serenade Live in Concert (Yogyakarta)

Jogja – Dalam rangkaian tour yang ke-3 kalinya di Indonesia, akhirnya SECONDHAND SERENADE menyempatkan diri singgah di Kota Jogja. Tahun 2009, awal 2011 dan momen kali ini di bulan Mei 2012, John Vesely selaku pendiri SECONDHAND SERENADE hadir menyapa Serenaders (sebutan penggemarnya-red) di Kota Gudeg. Meski beberapa tahun terakhir Jogja sangat jarang dikunjungi musisi luar negeri, seperti halnya John Vesely dari California ini. Namun, sepertinya keinginan menyapa penggemar dan sekaligus menghibur Seerenaders mampu mengantarkan SECONDHAND SERENADE ke Jogja.
Idioconcept sebagai promotor yang menghadirkan SECONDHAND SERENADE mencoba mengobati hasrat penikmat konser musik dari band luar negeri di Jogja. “Meski sangat jarang disinggahi musisi luar negeri kenamaan, namun Jogja adalah kota dengan pasar musik yang besar, dimana salah satunya Serenaders juga berasal dari kota ini. Harapannya, tidak perlu jauh2 untuk menonton John Vesely sampai ke Jakarta atau Bandung, kami coba dekatkan SECONDHAND SERENADE dengan penggemarnya di Jogja” ungkap Bangkit Ridwannadi selaku Managing Director Idioconcept.

Single hits yang sempat melejit melalui lirik-lirik apik seperti “Your Call” di Album Awake (2007), “Fall for You” di Album A Twist in My Story (2008), dan “Something More” dalam Album Hear Me Now (2011) serta “You and I” di album terbaru bertitle Weightless (2012) akan disuguhkan melalui konsep “Full Concert”. Lirik dalam lagu yang dominan digemari remaja dan kawula muda sekiranya mampu menghanyutkan suasana konser yang akan digelar pada tanggal 5 Mei 2012 di Sportorium UMY Jogja.

John Vesely dengan project Rock Solo Akustik-nya dibawah bendera SECONDHAND SERENADE akan kembali menyuguhkan performa terbaiknya bagi penggemarnya yang dominan dari remaja putri. Memang lirik dalam lagunya yang mampu membawa suasana galau, meski genre yang dibawakan dominan ke musik rock, namun John Vesely mampu menyuguhkannya dengan apik dalam setiap konsernya, welcome back John!

TICKETING
FESTIVAL A : Rp 350.000
FESTIVAL B : Rp 250.000
TRIBUN B1 & B2 : Rp 275.000
TRIBUN VIP : Rp 375.000
Tiket Box : Idioconcept | Lincak Cafe
Hotline : 0878 333 09090 | 0274 544922

 

(Visited 64 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment