Selangkah lagi ke Kanada! Final Planetrox 2014

Poster Planetrox Finale 2014

Setelah melewati periode pendaftaran, penjurian, dan voting online, akhirnya telah terpilih 5 finalis dari Planetrox Indonesia 2014 yaitu Zaggle Griff , The Banery, Bondan Prakoso, The Taraz, dan Suregary. Selamat bagi para finalis! Kami senang bahwa band-band yang terpilih merupakan perpaduan antara nama-nama yang sudah dikenal sebelumnya dan juga band-band baru . Dari tahun ke tahun tercatat banyak bakat-bakat baru yang bermunculan melalui kompetisi Planetrox dan ini menjadi alasan utama mengapa kami selalu antusias untuk mengadakannya setiap tahun. Mengapa selangkah lagi ke Kanada? Sedikit informasi bahwa juara dari kompetisi Planetrox dari setiap negara penyelenggara Planetrox akan tampil di Festival Envol et Macadam di Kota Quebec, Kanada. Kelima band finalist ini memiliki kesempatan yang sama besarnya untuk tampil sebagai wakil dari Indonesia, tinggal satu langkah lagi yaitu tampil di acara Final Planetrox Indonesia 2014!

Final Planetrox Infonesia 2014 sendiri akan diadakan di auditorium Institut Francais Indonesia (IFI), Bandung pada tanggal 7 Juni 2014. Kelima band finalis tersebut nanti akan bermain dihadapan penonton dan juga tim panel juri dengan berbagai ketentuan yang akan membuat final tersebut akan terasa seru dan menegangkan bagi band dan penonton. Pada acara final ini juga penonton memiliki hak untuk memberikan voting mereka untuk yang mereka anggap terbaik band terbaik dan pilihan mereka pun akan termasuk dalam penilaian pada acara final tersebut.

Adapun tiket untuk event final Planetrox Infonesia 2014 tersebut akan dapat dibeli dengan harga Rp. 25.000,-. Tiket tersedia dan sudah dapat dipesan di Tickets Heaven, informasi mengenai pembelian tiket dapat diperoleh di akun twitter @ticketsheavenID atau facebook Tickets Heaven.(KA)

(Visited 58 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment