Sentimental Moods Segera Luncurkan EP Kedua “ November Sepuluh”

IMG_20141103_191020

Grup musik ska-instrumental Sentimental Moods segera merilis mini album kedua “November Sepuluh” yang bertepatan dengan Hari Pahlawan pada tanggal 10 November mendatang, setelah di bulan Juni lalu mereka merilis debut album perdananya “Destinasi Empat” di Payon Resto Kemang.

Melalui mini album ini Taufiq alkatiri (Trumpet), Yurie Fachran (Tenor Saxophone), Amoroso Romadian (Trombone), Daniel Sukoco (Baritone Saxophone), Wirastomo (Gitar, Vokal, Agitator), Pardifa Erffrido (Bass), Dhamo Sudirman (Hammond & Piano), dan Ranando Arlican (Perkusi) ingin menghidupkan kembali karya maestro musik Indonesia yang belakangan ini kurang dikenal oleh generasi muda.

Berikut pernyataan yang tertulis pada instagram mereka: “Di hari pahlawan tahun ini kami mempersembahkan apresiasi  kepada pahlawan nasional Ismail Marzuki, Gesang, dan Wage Rudolf Supratman. Kami melakukan reintepretasi, mengemas ulang, serta memainkan kembali lagu-lagu karya mereka”.

Sebelumnya Sentimental Moods juga pernah mengemas ulang lagu “Payung Fantasi” karya Ismail Marzuki yang terdapat dalam mini album perdana yang dirilis tahun 2012 silam. Kini melalui “November Sepuluh” mereka lebih percaya diri untuk mengapresiasikan karya ketiga musisi legendaris diatas yang juga mempengaruhi mereka dalam bermusik.

Mini album kedua ini tidak dirilis dalam bentuk fisik, melainkan hanya dalam bentuk digital dan dapat diunduh gratis melalui laman blog mereka http://sentimentalmoodsjkt.wordpress.com.(Adhy)

(Visited 66 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment