Serunya “Inspire the Moment” di G Food & Coffee Factory Bandung

2015-09-26 01.36.33 1-1600x1067

Foto & Artikel: Tyo Wibowo

Traffic Light (TRL) berkerja sama dengan G Food & Coffee Factory baru saja menggelar acara bertajuk “Inspire the Moment”, Jumat lalu. Bertempat di Jln. Ariajipang no.1, TRL mengundang sejumlah band indie yang berasal dari Bandung.

Dimulai pada pukul 8 malam, para pengunjung cafe sudah disuguhkan dengan penampilan apik dari Colorfast. Band yang memiliki vokalis perempuan ini, menjadi penampil pertama pada gelaran kali ini. Colorfast yang mendeklarasikan dirinya sebagai band electrosynthpop ini, suguhkan musik-musik dengan kesan yang santai. Salah satunya dengan membawakan singlenya yang berjudul Lo Fi Love.

Para pengunjung semakin dibuat rileks dengan penampilan selanjutnya dari Teman Sebangku. Merekapun membuka penampilan dengan meng-cover lagu Cat Stevens yang berjudul The Wind. Kemudian dilanjutkan dengan lagu andalannya seperti Waktu Berjalan ke Barat di Pagi Hari dan Menari. Alat musik triangle yang dimainkan Sarita Rahmi menambah kesyahduan suasana pada Jumat malam itu.

Sampai pada penghujung acara, penampilan terakhir datang dari Munthe. Setelah dibawa bersantai dengan lagu-lagu dari Teman Sebangku, kali ini Munthe mencoba membawa pengunjung untuk sedikit bergerak dan menari. Munthe yang mengusung genre electronic-pop ini menutup malam dengan seru. Pada penampilan kali ini, mereka pun meng-cover lagu band kenamaan asal Australia, Tame Impala, yang berjudul Cause I’m a Man.

Acara “Inspire the Moment” ini sebenarnya bertujuan untuk memberikan ruang baru bagi para musisi indie dan talenta berkualitas yang berasal dari Bandung. Atmostfer yang dimiliki di G Food & Coffee Factory diharapkan mampu bersinergi dengan ragam musik yang disajikan, sehingga para audiens dapat menikmati momen bahagia dalam satu paket lengkap.

(Visited 219 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment