Serunya Ngobrol Bareng Cast Malam Minggu Miko Movie

mmmm

Beberapa waktu yang lalu redaksi mendapat kesempatan khusus untuk ngobrol-ngobrol santai bareng cast dari film terbaru Raditya Dika, Malam Minggu Miko Movie. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, film ini diputar secara perdana di Indonesia pada 11 September 2014 yang lalu, dan sejauh ini telah mencapai target penonton yang diharapkan, seperti yang di sampaikan saat konferensi pers di Yogyakarta (24/9).

Tidak jauh berbeda dari serial Malam Minggu Miko, Malam Minggu Miko Movie masih tetap menceritakan kesialan dari seorang Miko (Raditya Dika) dalam mencari pasangan. Hanya saja dalam film ini lebih di perluas dengan menceritakan tentang kisah asmara dari si pembantu, Mas Anca dan juga Dovi yang terancam tidak lulus kuliah.

Seperti dijelaskan dalam konferensi pers, film ini adalah film pertama di Indonesia yang diangkat dari web series, dimana Malam Minggu Miko pada awalnya berawal dari situs YouTube yang kemudian diputar di salah satu stasiun televisi swasta dan saat ini sudah merambah ke layar lebar. Film ini juga bisa dibilang memberikan pengalaman menonton yang baru, karena menyajikan tren film komedi yang baru. “Kalo dulu, ikon komedian Indonesia seperti Warkop kan mulai dari TV. Nah kalau zaman kita sekarang mulai dari stage. Sekarang stand up comedy sudah mulai kencang trennya,” ujar Dovi.

(Visited 1,020 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment