Serunya ‘Puteri Lovely Show’ Bareng JKT48 di Surabaya

 

jkt48

JKT48 saat konferensi pers ‘Puteri Lovely Show’ di Surabaya/Foto: Komang Adhyatma

Meskipun sudah sering tampil di Surabaya, penampilan JKT48 dalam acara ‘Puteri Lovely Show’ yang digelar pada hari Sabtu (15/8) di Convention Hall Tunjungan Plaza tetap dipadati oleh para penggemarnya. Ratusan remaja yang mayoritas adalah cowok ini memadati ruangan di lantai 6 pusat perbelanjaan tersebut.

Kepada penggemarnya Melody berujar “Inilah senengnya ketemu fans di Surabaya, karena semuanya kompak dan seru!” yang kemudian disambut dengan teriakan histeris para penggemarnya.

Dalam pertunjukan JKT48 kali ini yang didukung oleh Mustika Puteri, mereka membawa 16 orang personel, dan Surabaya menjadi kota terakhir setelah sebelumnya menggelar roadshow di Medan, Bandung dan Yogyakarta.

Sebelum JKT48 tampil, penampilan di panggung dibuka dengan atraksi pemenang video dance contest yang digelar oleh Mustika Puteri bersama JKT48 yang menjadi brand ambassador produk mereka.

Saat KANALTIGAPULUH bertanya kepada Melody tentang aktifitas di luar pentas, Melody menjelaskan bahwa kegiatan JKT48 tidak hanya di dalam teater, namun banyak kegiatan lain bersama fans seperti silahturahmi dengan para penggemar dalam program hand shake event atau saat bulan Ramadhan yang lalu juga menggelar buka bersama para penggemar.

(Visited 188 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment