_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/05/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/neck-deep-umumkan-album-ketiga-the-peace-and-the-panic/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/neck-deep-umumkan-album-ketiga-the-peace-and-the-panic/neck-deep/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

Setelah Tur Bersama Slayer, Lamb of God Umumkan Hiatus

Randy Blythe, vokalis sekaligus frontman dari Lamb of God mengatakan bahwa bandnya merencanakan untuk hiatus setelah menjalani tur musim panas bersama Slayer dan Behemoth. Dikutip dari Blabbermouth, Randy mengungkapkan hal itu dalam sebuah acara talk show di radio bernama ‘Sixx Sense’.

Dalam pengakuannya ia mengatakan bahwa dirinya tengah mengalami kelelahan dari rekaman dan padatnya jadwal tur. Ditambah lagi penyelesaian kasus pembunuhan yang melibatkan dia beberapa saat lalu yang cukup menyita waktu.

“Saya keluar dari penjara dan segera melanjutkan tur. Saya pergi dari penjara lalu ke rumah untuk sepuluh hari kemudian berada di Knotfest dan kembali ke rumah untuk satu atau dua bulan, setelah itu tur dengan Lamb of God, kemudian kembali ke Republik Ceko untuk pergi ke pengadilan, dinyatakan tak bersalah, kemudian pulang ke rumah, lalu menyelesaikan sisa tur kami dan akhirnya berakhir di Afrika Selatan,” ujar Randy terkait dengan siklus kehidupannya.

Randy juga mengatakan akan memanfaatkan waktu hiatus untuk fokus kepada hobi fotografinya, menulis dan menghabiskan waktu dengan keluarga. “Ini adalah titik dimana akhir siklus tersebut. Saatnya untuk istirahat dan lebih berkonsentrasi pada menulis dan berada di rumah dengan keluarga,” ungkapnya.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *