She & Him Rilis Video Terbaru Mendekati Peluncuran Album Ke-4

 she-him

Duo folk Asal Porland Amerika Serikat, She & Him baru saja merilis video musik untuk single terbarunya “Stay Awhile” yang merupakan lagu yang pernah dipopulerkan sebelumnya oleh penyanyi Dusty Springfield di tahun 1964 silam.

Dalam video yang di sutradarai oleh Canada ini terlihat adegan dimana Zooey berdansa dengan seseorang yang tidak terlihat, begitupun sang gitaris M Edward yang memainkan gitarnya yang tak terlihat seperti yang terdapat pada pertunjukan pantomim.

Menurut berita yang dilansir nme.com Kamist (20/11), single “Stay Awhile” akan masuk dalam album keempat dari grup yang mulai melejit namanya ketika mereka turut di daulat dalam album original soundtrack film “500 Days Of Summer” di tahun 2009 lalu.

Zooey memberi tanggapan, “Kami sangat bersemangat untuk merilis rekaman lagu dari musisi favorit kami. Ini adalah mimpi kami untuk kembali merekam lagu-lagu tersebut dengan mengapresiasi cara mereka dalam menulis lagu dan keindahan melodi yang pernah mereka buat.”

Album yang akan diberi judul “Classic” ini akan resmi di rilis pada awal bulan Desember mendatang oleh label rekaman Columbia Records dan memuat 12 buah lagu recycle yang mereka gubah dengan warna musik khas mereka serta di dukung dengan musik orkestra.(Adhy)

 

(Visited 60 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment