Single Terbaru dari A Curious Voynich

Basic CMYK

A Curious Voynich adalah sebuah proyek alter-ego dari satu individu yang sebelumnya berkarya melalui entitas berbeda. Dengan dibantu oleh tiga orang kolaborator lainnya, A Curious Voynich lahir sebagai interpretasi dari sebuah manuskrip kuno yang ditemukan oleh Wilfrid M Voynich pada tahun 1912.

A Curious Voynich berusaha menerjemahkan ulang semangat dari citra manuskrip Voynich yang diselimuti misteri dan mengundang kontroversi mengenai kemungkinan hoax atau rekayasa dengan menjadikan proyek ini sebagai sebuah entitas baru yang juga penuh anonimitas, dengan begitu mereka berharap para pendengar musiknya dapat lebih fokus terhadap kualitas musik sebelum mereka fokus pada latar belakang dan identitas dari proyek ini.

Post-Hardcore dan Melodic Hardcore mungkin merupakan gambaran yang pas untuk mendefinisikan genre yang mereka mainkan dengan bauran lirik personal berisi pertanyan dan pernyataan terhadap pemikiran manusia secara general. Proses rekaman yang berlangsung cukup singkat menghasilkan dua buah single yang saling terhubung dan bukan kebetulan berdurasi sama, 2 menit 12 detik, sebuah kode yang menunggu untuk dipecahkan sebagai sebuah pesan.

 

Track List:

1. Live In The Trail

2. Subconscious Mind

 

Download: http://acuriousvoynich.bandcamp.com/

(Visited 24 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment