Skid Row Siap Memanaskan Yogyakarta

kds

Skid Row, band rock gaek asal New Jersey, Amerika yang terbentuk di tahun 1986 ini siap memanaskan Yogyakarta pada 8 Oktober 2013, dimana Skid Row akan melangsungkan konser nya di stadion Kridosono, Yogyakarta bersama band yang terkenal memiliki lirik cukup nakal, Jamrud.

Seperti yang dikatakan oleh promotor Log Zhelebour (7/10/2013) disaat press conference di hotel Novotel Yogyakarta, konser yang bertajuk LOG2ROCK ini merupakan konser promo album dari Skid Row dimana belum lama ini mereka merilis mini album. Untuk Jamrud sendiri, konser ini juga di jadikan ajang promo album karaoke mereka yang juga belum lama ini dirilis.

Log Zhelebour juga mengatakan tidak ada pembedaan diatara kedua line up, seperti kualitas lighting ataupun sound. Konser akan berlangsung kurang lebih selama 4 jam, dimana Skid Row akan membawakan sekitar 15 lagu hits nya dan Jamrud akan membawakan sekitar 17 lagu dimana di konser-konser Jamrud sebelum nya selalu membawakan kurang lebih 25 lagu. Selain Jogja, konser LOG2ROCK ini juga diselenggarakan di beberapa kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang dan Surabaya. (KA)

Photo by: Komang Adhyatma

 

(Visited 51 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment