SORE Merilis Album Los Skut Leboys Edisi Reguler

LosSkutLeboys-Cover

Berselang tujuh tahun dari album ‘Ports of Lima’, SORE akhirnya merilis album penuh ke 3 yang bertajuk ‘Los Skut Leboys’. Album ini telah dirilis beberapa waktu yang lalu dalam edisi terbatas 500 keping dan sudah terjual habis dalam beberapa hari saja.

Rooftopsound Records sebagai label dari SORE di album ‘Los Skut Leboys’ turut menggandeng Organic Records sebagai mitra distributor album ini untuk penjualan di Indonesia.

Ada sedikit perbedaan dari edisi reguler dan edisi terbatas yang telah dirilis sebelumnya, yaitu terdapat 1 bonus track di edisi reguler yang tidak terdapat di edisi terbatas. Meskipun kemasan sama-sama dalam bentuk buku jurnal, pada edisi reguler tidak dilapisi oleh kain kanvas berbentuk sulaman namun berupa reproduksi foto dari suatu karya sulaman. Gambar sampulnya juga berbeda meskipun sama-sama dikerjakan oleh seniman Monica Hapsari.

Bertindak sebagai produser album ‘Los Skut Leboys’, Agus Adink Permana yang juga pemain additional keyboard SORE dan Sigit Pramudita dari band Tigapagi, SORE juga mengajak para pendengarnya untuk berbagi rasa dan kreasi seperti Aji Gergaji di lagu Fiksinesia, Joko Anwar di lagu Belajar Untuk Riang, Aimee Saras di lagu Al Dusalima, Monica Hapsari di lagu Sunday Dinner Forgotten, Ricky Virgana di lagu Map Biru dan John Navid di lagu Pop Drama.

(Visited 254 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment