Soundrenaline “Voice of Choice” Menawarkan Konsep Yang Berbeda!

soundrenaline

Memang sudah zamannya, rakyat memiliki kebebasan untuk menyuarakan pilihannya sendiri. Setelah pemilihan umum digelar awal bulan April, Soundrenaline melanjutkan gegap gempita pesta demokrasi tersebut dengan memberikan andil besar kepada penontonnya yang telah loyal selama dua belas tahun. Mengusung semangat “Voice of Choice”, penonton dapat menentukan sendiri album-album apa saja yang akan dibawakan oleh para musisi rock papan atas Indonesia di atas panggung festival musik akbar tersebut.

Soundrenaline tahun ini akan digelar di dua kota, yakni Surabaya (10 Mei) dan Medan (7 Juni). “Hak pilih” penonton tersebut dapat digunakan melalui GoAheadPeople.com, sebuah online platform bagi para penikmat musik dewasa. Para penikmat musik yang berusia 18 tahun ke atas dapat berpartisipasi dengan melakukan registrasi terlebih dahulu di website tersebut. Proses voting ini akan berlangsung mulai 15 April hingga 5 Mei 2014, melibatkan album-album milik Slank, GIGI, J-ROCKS, Andra and The Backbone, dan /rif. Penikmat musik dewasa yang ikut voting akan berkesempatan juga untuk menghadiri Soundrenaline dan mendapatkan VIP access untuk bertemu band pujaan mereka dan menyaksikan penampilannya dari dekat.

Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia menambahkan, “Dengan semangat Voice of Choice, kami menantang para penonton untuk go ahead danmemilih sendiri daftar album yang akan dibawakan para musisi. KILAU sebagai promotor akan memberikan pengalaman musik tak terlupakan dengan tata cahaya, panggung, dan suara yang supermegah, untuk terus menjadikan Soundrenaline sebagai festival musik rock berkualitas yang sesungguhnya, baik bagi penampil maupun penonton.”

Selain kelima musisi yang albumnya dapat dipilih tersebut, Soundrenaline 2014 juga menghadirkan sejumlah grup band papan atas di industri musik Indonesia antara lain Dewa 19 featuring Ari Lasso, Jamrud, KOTAK, Koil, Deadsquad, Shaggydog, PAS Band, Sheila On 7, Burgerkill, The S.I.G.I.T, Seringai, serta sederet musisi kenamaan lainnya.

Andi /rif menjelaskan, “Merupakan kepuasan tersendiri bagi kami, karena apa yang akan kami tampilkan di Soundrenaline merupakan hasil pilihan para penikmat musik Indonesia. Album kami yang dapat dipilih di GoAheadPeople.com adalah Radja, Salami, dan Nikmati Saja, sedangkan para Slankers dapat memilih antara Tujuh, I Slank U, dan Generasi Biroe. Untuk GIGI, penggemarnya dapat memilih Gigi, ¾, atau Peace, Love ‘n Respect. Album pilihan J-ROCKS ialah Topeng Sahabat, Spirit, dan Road to Abbey, sedangkan Andra and The Backbone ialah Andra and The Backbone, Season 2, dan Love, Faith & Hope.

“Terlebih lagi, album yang terpilih akan dibawakan secara utuh (full album), ini pertama kalinya kami dituntut untuk main dalam sebuah festival musik dengan konsep seperti ini. Hal ini juga membuat para musisi seperti kami semakin antusias. Soundrenaline yang merupakan wadah bagi para musisi rock nasionaluntuk berkumpul dan berkreasi memang telah terbukti menjadi simbol festival musik Indonesia yang memberdayakan talenta musisi negeri sendiri,” tutup Novrial.

Selain menyuguhkan pengalaman musik yang spektakuler tersebut, Soundrenaline 2014 juga akan mengajak para pengunjung untuk mengikuti kegiatan pendukung beyond music yang bertemakan visual art, fotografi, dan style. Kegiatan pendukung tersebut akan dilakukan melalui berbagai engagement booth yang tersedia, yaitu Custom Your Style, Transformation, Levitation, dan Moshpit.(KA)

(Visited 201 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment