_ap_ufes{"success":true,"siteUrl":"kanaltigapuluh.info","urls":{"Home":"http://kanaltigapuluh.info","Category":"http://kanaltigapuluh.info/category/nowplaying/","Archive":"http://kanaltigapuluh.info/2017/05/","Post":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/","Page":"http://kanaltigapuluh.info/redaksi/","Attachment":"http://kanaltigapuluh.info/liam-gallagher-akan-sambangi-indonesia/ehr_men_060417liam/","Nav_menu_item":"http://kanaltigapuluh.info/culture-art/","Wpcf7_contact_form":"http://kanaltigapuluh.info/?post_type=wpcf7_contact_form&p=1161"}}_ap_ufee

Spotify Premium Untuk Pelajar Diluncurkan di Indonesia

Hari ini Spotify mengumumkan peluncuran Spotify Premium untuk Pelajar di Indonesia. Spotify Premium untuk Pelajar memungkinkan semua pelajar yang terdaftar untuk menikmati Spotify Premium – dan seluruh manfaat yang ada seperti berlangganan Premium – dengan setengah dari harga biasa.

Dengan demikian, melalui peluncuran Spotify Premium untuk Pelajar hari ini, mahasiswa di Indonesia kini dapat memperoleh Spotify Premium dengan hanya Rp.24.990 (per bulan), yang merupakan setengah dari harga standar. Tawaran ini terbuka untuk pelajar untuk setiap tahun, selama masih menjadi pelajar, dan bermula hari ini. Pelajar hanya perlu mengunjungi spotify.com/id/student, di mana mereka dapat mendaftar untuk tawaran ini dan mulai menikmati musik di manapun dan kapan pun mereka mau mendengarkannya.

Dengan berlangganan paket ini, pelajar dapat menikmati manfaat dari Spotify Premium:

  • Mendengar musik tanpa gangguan, tanpa jeda iklan
  • Akses cepat ke lebih dari 30 juta lagu kapan pun Anda mau  – dengan hanya menekan tombol play
  • Mendengarkan koleksi musik secara offline – mendengarkan lagu dan playlist di mana saja tanpa menggunakan data internet
  • Kualitas suara yang lebih baik dengan Spotify Premium

Guna membantu mengelola dan mendukung program tersebut, dalam program ini Spotify bekerjasama dengan perusahaan perangkat lunak SheerID.

Spotify meluncurkan Spotify Premium untuk Pelajar hari ini di 33 negara di seluruh dunia, sebagai respons atas permintaan global di 36 pasar dan menjadikannya sebagai penawaran streaming musik terbesar untuk pelajar di seluruh dunia dengan jangkauan geografis terluas.

Alex Norstrom, Chief Premium Business Officer Spotify, mengatakan: “Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Spotify Premium bagi Pelajar seluruh dunia saat ini dan ini merupakan penawaran terbesar dan terbaik untuk pelajar. Pelajar adalah penggemar musik yang paling bergairah dan aktif, dan kami bangga dapat memberikan jutaan pelajar kesempatan untuk “soundtrack” kehidupan mereka bersama Spotify Premium dengan setengah harga.”

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *