Stars and Rabbit Menutup Tour Asia di Jakarta

It's the best feeling to have our family and friends celebrating the album release that night. Photo by Triaji Jati

Foto: Triaji Jati

Stars and Rabbit akhirnya menutup rangkaian tur Asia di The Jaya Pub, Jakarta pada hari Minggu (14/6). Duo indie folk ini sebelumnya telah berkeliling ke beberapa kota di Asia untuk melakukan promo album mereka.

“Beberapa venue tempat kita tampil sering dipakai oleh musisi-musisi yang terkenal atau musisi-musisi yang membawakan lagu dengan genre yang berbeda. But it turns out that we that we own the crowds attention! Kita juga ngobrol-ngobrol dengan para penonton yang hadir. Di Guangzhou kami bermain setelah penampilan musisi lokal yang terkenal. Dia meninggalkan massa yang sangat banyak dan kami sempat khawatir mereka tidak menerima. Surprise! They like it,” kata Elda bercerita.

Selama bereksplorasi selama empat tahun, Stars and Rabbit benar-benar telah membongkar segala batasan melalui tur Asia mereka ini. Album ini menceritakan tentang sebuah perjalanan hidup, kekecewaan dan harapan. Stars and Rabbit berharap bahwa hal tersebut dapat dirasakan di penutupan konser tur Asia ini.

Adi bercerita, “Justru teman-teman di Jakarta akan mengharapkan lebih dari biasanya. Kami harap kami bisa menutup tur Asia ini dengan sempurna. Maka dari itu, kami akan tampil berbeda dan akan bermain dengan format full band”.

Dimulai di Malang, Stars and Rabbit mengunjungi Bali (24 dan 28 Mei 2015), Shen Zen (1 Juni 2015), Hong Kong (2 Juni 2015), Guangzhou (4 Juni 2015), Manila (7 Juni 2015), dan ditutup di Jakarta pada 14 Juni 2015.

(Visited 170 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment