Stars and Rabbit Rilis Video Dokumentasi ‘The House’

 

Stars and Rabbit, photo by Hendriyanti

Stars and Rabbit/ Photo: Hendriyanti

Stars and Rabbit, duo independen asal Yogyakarta yang merilis album penuh perdana ‘Constellation’ pada bulan Mei 2015 lalu, kini mengumumkan jadwal rilis video musik perdana mereka yang berjudul ‘The House’ pada tanggal 2 Desember mendatang. Video musik yang disutradarai oleh Bona Palma ini dalam pengerjaannya dibantu oleh kameramen senior Arief Pribadi, konsep video ini memiliki pendekatan unsur Maniisme dan hanya mengutamakan warna hitam dan putih dalam hampir keseluruhan video tersebut.

Dokumentasi yang berdurasi 3 menit ini menceritakan proses pembuatan video musik terbaru Stars and Rabbit yang berjudul ‘The House’, serta sudut pandang orang-orang yang terlibat didalamnya.

“Ide dasarnya ketika kita sudah tidak nyaman lagi dalam sebuah tempat (yang kita sebut rumah), kemudian Bona mengembangkannya menjadi lebih dalam dan mengutarakan ide yang cukup absurd bagi kami berdua, tapi masih relevan dengan lagu ini,” ungkap Elda. “Menurutku ini adalah video musik yang sangat absurd, karena kami bekerja tanpa batas dan dibebaskan melakukan eksplorasi tanpa ada tuntutan dari pihak manapun,” tutup Adi.

(Visited 64 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment