Stereocase Gaet Thomas “GIGI” dan Siap Hadapi 2014 Dengan Single Baru!

Stereocase_1_by_cocobi_lens

Setelah sukses meluncurkan debut album mereka di awal 2012, “Bicara” dengan beberapa single seperti “Bebas”, “Alihkan” dan “All We Need is Love”, Stereocase kini siap menyapa tahun 2014 dengan merilis single barunya yang berjudul “Kau Segalanya”.
“Kau Segalanya” diciptakan oleh Fadli (vocal) dan Iqif (drums), dan masih bernafaskan modern funk. Lagu ini bercerita tentang keberanian seseorang untuk lepas dari zona nyamannya dan menghadapi segala rintangan demi mendapatkan wanita dambaannya.
Ada yang berbeda dari proses pembuatan lagu “Kaulah Segalanya”. Selepas ditinggal sementara oleh gitarisnya, Richard, yang sedang melanjutkan studi musik di London, UK; Stereocase menggaet bassist dari grup band senior GIGI, Thomas Ramdhan.
Thomas dipercaya untuk menjadi Co-Producer bersama Fadli & Iqif serta mengisi seluruh line bass di lagu ini. Dengan betotan bass yang khas dan nuansa funk, pop, rock dan dance yang kuat dari kolaborasi ini, single “Kau Segalanya” terdengar catchy dan segar. Dan menjadikan “Kau Segalanya” salah satu lagu yang wajib disimak di awal tahun 2014 ini.(KA)

(Visited 221 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment