Sum 41 Bagikan Single Perdana ‘Fake My Own Death’‏

Sum_41_JW_Hopeless_0325 (web)

SUM 41 membagikan sentuhan pertama dari album mereka yang segera dirilis 13 Voices lewat single ‘Fake My Own Death’. Nomor ini terasa sangat personal bagi frontman SUM 41, Deryck Whibley.

“Saya hanya ingin lepas dari semua masa lalu saya. Saya butuh kehidupan yang baru – layaknya mengelebui kematian saya sendiri,” ungkap mantan suami Avril Lavigne tersebut lewat press release yang kami terima.

Seperti yang diketahui, Deryck sempat tersiksa karena adiksi konsumsi alkohol beberapa waktu lalu, terlihat dari kondisi fisiknya yang berubah drastis. Bahkan ia pun sempat dikabarkan nyaris meninggal pada saat itu.

Selanjutnya, album 13 Voices bukan saja menyelamatkan tujuan hidup Deryck kembali ke keadaan yang lebih baik. Rekaman yang menjadi follow upScreaming Bloody Murder 5 tahun silam itupun menyempurnakan formasi SUM 41. Seperti yang diketahui, Dave Baksh kembali mengisi posisi gitar yang hampir 9 tahun absen bersama SUM 41 dan memilih aktif dengan bandnya Brown Brigade.

13 Voices akan dirilis pada Oktober nanti oleh Hopeless Records. Tidak lupa, simak serunya video klip ‘Fake My Own Death’ yang disutradarai Marc Klasfeld.

(Visited 168 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment