SUM 41 Siapkan Album Baru Bareng Hopeless Records‏

EP4A9916

Kangen dengan SUM 41? Sebagai catatan, band asal Kanada ini sudah lebih dari 5 tahun tidak merilis album semenjak merilis ‘Screaming Bloody Murder’ tahun 2011 lalu. Nah, tahun ini mereka pun kembali dengan kabar baik tentunya. Mereka mengumumkan label baru Hopeless Records yang akan diikuti dengan album baru.

Hopeless Records menjadi label alternative yang paling cihuy seat ini. Saat ini mereka menaungi New Found Glory, All Time Low, The Used, Taking Back Sunday serta The Wonder Years.

Kedatangan SUM 41, makin menambah deretan roster Hopeless Records yang siap menyapa para penggemer pop-punk dalam skala global. Belum lagi tahun ini mereka merayakan eksistensi selama 20 tahun.

“Sangat gila membayangkan band ini 20 tahun lalu dan banyak sekali yang sudah terjadi, dan semua berjalan begitu cepat. Ketika saya melihat ke belakang, segalanya seperti masih baru kemarin. Saya pikir ini pertanda baik karena rasanya masih sama dan banyak yang harus kita lakukan. Makanya saya sangat senang untuk album baru dan akan dirilis oleh Hopeless Records,” kata Deryck Whibley, yang menjadi produser, sound enginer dan frontman SUM 41.

SUM 41 sekarang terdiri dari  Whibley (vocalist), Dave Baksh (guitarist), Tom Thacker (guitarist), Jason McCaslin (bassist) dan Frank Zummo (drummer). Album ‘All Killer No Killer’ adalah debut album dari SUM 41 yang dirilis tahun 2001 dengan single klasik seperti Fat Lip dan In Too Deep.

(Visited 84 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment