Superglad Rilis Single Kedua featuring Bonita & Andre Harihandoyo, ‘Memori’

superglad

“Bila engkau ijinkan kau berikan tempat untukku, bila engkau ijinkan kukecup luka di hatimu…”

Bagi yang telinganya sudah akrab dengan musik sejak tahun 90an atau mungkin selera musiknya berjalan melawan arah jarum jam, sepertinya akan merasa akrab dengan lirik dari lagu-lagu Hengky Supit diatas.  Luks (Vokal & Gitar) adalah salah satu dari sekian banyak pihak yang merasa punya kepentingan berlandaskan kenangan akan nuansa masa-masa tersebut, dimana nuansa itu bisa terwakili melalui lagu tersebut. 

“Lagu Memori terinspirasi dari lagunya Hengky Supit yang berjudul Bila Engkau Izinkan. Awalnya gue mau libatkan Roy Jeconiah karena mengingat nuasanya yang Slow Rock dan dalam bayangan gue lagu ini butuh karakter vokal cowok yang tinggi. Tapi pas di studio mas Roy malah milih lagu Senjata, nah lho puyeng gue (sambil tertawa). Karena jodoh gak kemana, akhirnya gue gak sengaja ketemu Bonita di demajors dan Andre Harihandoyo yang lagi iseng mainan gitar pas break recording. Langsung aja ditodong buat ngebantuin Superglad dan mereka mau.”

Keterlibatan Bonita (Vokalis Bonita & The Hus Band) dan Andre Harihandoyo (Vokalis – Gitaris Andre Harihandoyo & Sonic People) ternyata membawa corak yang lebih luas dari apa yang dibayangkan Luks mengenai lagu ini. Karena pada awalnya Luks hanya terpikir Balld Rock era 90an namun pada akhirnya Bonita & Andre memberikan ciri khasnya masing-masing yang (mungkin) bisa diidentikkan dengan karakter musik jazz dan blues tanpa kehilangan musik rock sebagai khitahnya.

Tak banyak berdebat dengan rekannya dalam mengarungi bahtera industri musik yang sudah resmi satu dasawarsa, Giox (Bass), Dadi (Gitar) dan Akbar (Drum) mengakui bahwa lagu ini merupakan lagu yang paling “renyah” dalam album Berandalan Ibukota. Video klip ‘Memori’ akan dibuat dengan konsep one take dan dalam video klip nanti akan ada Bonita, Andre Harihandoyo serta para istri dari seluruh personel Superglad. Untuk info waktu tayangnya, silahkan pantau akun twitter @superglad_band yang gemar memberikan kejutan.(KA)

(Visited 351 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment