Swinggger Party #4 Hadirkan Morfem, Dental Surf Combat, TaRRkam dan WILS

SP

Setelah menunggu 6 bulan lamanya, Swinggger Collective akan kembali mengadakan hajatannya yang bertajuk Swinggger Party untuk yang keempat kalinya. Swinggger Party adalah acara temu dengar musik bersama yang rutin diadakan setiap 6 bulan sekali oleh sekumpulan kawan yang selalu antusias membicarakan musik arus samping lokal maupun global.

Melalui pengkajian mendalam untuk memilih tanggal, 16 Januari 2016 dirasa paling tepat untuk mempertemukan kembali kawan-kawan satu selera dan satu daerah asal (yang mana adalah Bintaro Rock City), yang sebelumnya berpencar untuk menuntut ilmu di provinsi-provinsi tetangga.

Setelah sebelumnya berhasil mengundang Kelelawar Malam, Bedchamber, Gizpel, serta menyaksikan performa debut Kaveman, di hajatan yang keempat nanti Swinggger Collective akan membawa Morfem, Dental Surf Combat, TaRRkam, serta melahirkan 1 band baru bernama WILS yang personilnya tak lain dan tak bukan adalah anggota dari sanak pertemanan Swinggger Party, dan yang terakhir adalah kebangkitan kembali salah satu punggawa emotional rock asal Jakarta yaitu Fernie Sue, yang telah lama absen di kancah permusikan independen lokal.

Hajatan keempat nanti masih akan bertempat di Garasi Swinggger (jl. Gondangdia FA-1/No. 6), Bintaro Jaya sektor 7. Untuk memudahkan kalian, mohon menggunakan QR code yang tertera dibawah untuk menemukan tempat huru –hara swinggger party vol 4.

swigger

(Visited 171 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment