Tampil Perdana di Eropa, Konser Ariana Grande di Bom

Ariana Grande/Sumber foto: Istimewa

Penampilan  perdana Ariana Grande di Eropa, tepatnya di Manchester Arena, Manchester, Inggris, Senin (22/5) malam waktu setempat  nampaknya akan menjadi kisah sejarah dalam karier bermusiknya.

Konser Ariana Grande yang diselenggarakan di Manchester Arena, Manchester, Inggris itu menjadi mencekam karena para penggemar Ariana menjerit dan berdesakan keluar setelah terdengar bunyi ledakan di gedung konser tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, terjadi dua ledakan ketika pelantun “My Everything” tersebut menyelesaikan lagu terakhirnya. “Ariana Grande baru saja menyelesaikan lagu terakhirnya dan meninggalkan panggung ketika sebuah ledakan besar terdengar,” kata salah seorang pengunjung Manchester Arena, Evie Brewster.

“Begitu Ariana Grande selesai ada ledakan seperti tembakan. Itu sangat mengerikan banyak orang berlari dan menangis,” kata pengunjung, Jonathan Yates.

Diberitakan Reuters, pihak kepolisian Inggris memberikan tanggapan akan kejadian tersebut. “Polisi telah merespon laporan insiden di Manchester Arena. Tolong menjauh dari arena tersebut,” kata Kepolisian Manchester melalui akun Twitter mereka.

Hingga saat ini tercatat kurang lebih 19 orang meninggal dunia dan 50 orang mengalami luka-luka.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *