TAN Lunch & Bar, Destinasi Hangout dan Eastern Kuliner di Utara Jogja

Area semi-outdoor TAN Lunch & Bar

Saat ini sudah semakin menjamur berbagai restoran dan tempat hangout di Yogyakarta, dan menunjukkan semakin tinggi tingkat konsumtif dari masyarakat Yogyakarta dalam hal kuliner.

Melihat hal tersebut, kami memutuskan mendirikan sebuah badan usaha berbasis f&b, yaitu restoran dan juga beerhouse. “Mengambil lokasi di utara Yogyakarta, tepatnya di Jl. Rajawali Raya no.26, Condong Catur diharapkan dapat menjadi alternatif baru bagi masyarakat untuk menikmati sajian makanan dan minuman bersama teman dan keluarga dalam suasana yang berbeda,” ujar General Manager TAN Lunch & Bar Christian Agung Y.

“Sajian makanan dan minuman ditempat kami juga berbeda dibanding restoran yang lain, karena kami menonjolkan menu makanan eastern food dengan signature menu nya adalah Bubur TAN yang dimasak secara asli ala Kanton, selain itu kami juga menyediakan menu pork disini,” tambah Chris.

Pemilihan nama juga menjadi perhatian khusus dari kami, dengan menggunakan kata ‘lunch’. Sejauh ini tempat lain rata-rata menggunakan nama ‘kitchen’ atau ‘resto’ untuk restorannya, dengan memilih menggunakan kata ‘lunch’ kami harapkan dapat menjadi trigger bagi konsumen untuk datang dan makan siang ditempat kami, karena rata-rata restoran lain lebih ramai pengunjung saat malam hari.

Konsep self serving juga menjadi hal baru di TAN Lunch & Bar, karena konsumen dapat mengambil sendiri minuman (bir) yang disediakan di dalam chiller yang tersedia di furniture yang sudah di custom. Ide ini muncul karena selama ini banyak konsumen yang terlalu lama menunggu waiter saat ingin melakukan order, terlebih lagi saat kondisi tempat sedang ramai. Untuk itu kami memberikan kenyamanan tersendiri kepada konsumen dengan dapat menikmati menu beverages kami (bir) secara self serving.

Bentuk bangunan dari TAN Lunch & Bar juga unik karena menerapkan konsep yang berbeda, area indoor dengan interior minimalis lebih cocok untuk lunch dan makan bersama keluarga sedangkan area semi outdoor dengan aksen industrial sangat cocok digunakan untuk hangout dan nongkrong bersama teman-teman. Untuk pengerjaan interior juga dipercayakan kepada seniman muda asal Yogyakarta, Farid Stevy Asta. Waktu operasional TAN Lunch & Bar adalah pukul 11.00 WIB – 24.00 WIB dan buka disetiap harinya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai TAN Lunch & Bar dapat mengunjungi akun media sosial tanlunchbar di facebook, twitter dan instagram.

(Visited 232 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

1 Comment

  1. Menu yang ditonjolkan yakni makanan eastern dengan signature dish berupa bubur TAN yang dimasak secara asli Kanton. Konsumen bisa mengambil sendiri bir yang disediakan di dalam chiller yang tersedia di furniture yang sudah di-custom.

Submit a Comment