Tembang Ballads ‘Ada di Sana’ Dari Danilla Untuk Handai Taulan

Danillia_E-Flyer Ada di Sana

Adalah Lafa Pratomo sebagai sosok yang duduk di kursi produser yang menggubah ‘Ada di Sana’, dikerjakan di awal tahun 2012 bersama Danilla Riyadi yang akrab disapa Danilla, hingga kemudian menjadi salah satu dari sekian nomor manis lainnya di album ‘Telisik’ yang telah dirilis di awal Maret 2014 silam. Setelah sebelumnya merilis single ‘Buaian’ yang berirama medium swing, kali ini melalui sebuah tembang ballads bertajuk  ‘Ada di Sana’, bersinergi bersama demajors, Danilla siap kembali membuai para handai taulan penikmat musik tanah air.

‘Ada di Sana’ merupakan sebuah lagu tentang sebuah pengakuan daripada perasaan manusia ditujukan kepada manusia lainnya. Dengan irama ballads yang mengalun layu dan lantunan suara yang menghembus layaknya angin sepoi pula iringan harmoni yang  dimainkan penuh estetika, menjadikan ‘Ada di Sana’ menjadi sebuah bebunyian yang mewakili istilah ‘manis’.

Secara swadaya, kali ini Danilla bekerja sama dengan Sutradara muda, Japs Shadiq dan tim-nya Agung Hartamurti mengejawantahkan sebuah video musik sebagai bentuk visual dari tembang ‘Ada di Sana’.

Dilakukan di utara Kota Kembang, tepatnya di bilangan Jaya Giri, pengambilan yang memakan waktu satu hari penuh ini menjadikan single Ada di Sana bisa dinikmati tak hanya oleh indera pendengaran melainkan oleh indera penglihatan. Ide cerita dari video musik ini sendiri masih tak jauh memunculkan tema stalker dan sosok hewan, mengingat kecintaan Danilla begitu tinggi terhadap kaum fauna.(KA)

 

(Visited 197 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment