Terror Weekend Edisi Perdana Akan Tampilkan Band Jakarta dan Yogyakarta

12299254_1096685380343267_5525983428972647899_n

Keintiman adalah hal yang sangat menyenangkan untuk bisa dialami dalam sebuah gig. Saat jarak antara penonton dan penampil hampir tak terbatas, penonton dapat dengan mudah merasakan gairah yang dilepaskan oleh penampil. Sebaliknya, penampil juga bisa mengecap apresiasi tanpa jarak dari penonton yang kemudian menciptakan kehangatan di antara keduanya.

Atmosfer penuh kehangatan tersebut akan berusaha diciptakan di Terror Weekend, sebuah gig yang akan diadakan pada 12 Desember 2015 di TAG Cafe & Artspace, Yogyakarta. Edisi perdana acara ini akan menampilkan beberapa band lokal Yogyakarta seperti Skandal, Seahoarse, dan Anniehall. Tiga band di bawah naungan Kolibri Rekords yang tengah menjalani tur, bedchamber (Jakarta), Kaveh Kannes (Yogyakarta), dan Gizpel (Jakarta) juga akan ikut memeriahkan acara.

Semua band tersebut akan tampil dalam jarak yang sangat dekat dengan penonton dikarenakan kecilnya ukuran venue. Kedekatan tersebut memungkinkan penonton dan penampil berinteraksi dengan hangat satu sama lain. Bahkan, para penonton pun dengan sendirinya juga dapat menjalin perkenalan satu sama lain. Dengan begitu, acara ini akan berakhir menjadi pesta intim penuh kegembiraan bagi semua yang datang.

Kegembiraan yang dibangun oleh Terror Weekend juga mempunyai tujuan untuk memberi ruang kreatif kepada musisi – musisi lokal Jogja dan luar Jogja untuk menampilkan karyanya kepada khalayak ramai. Karena kami percaya, musisi – musisi lokal mempunyai potensi besar untuk dapat melahirkan karya-karya yang berkualitas.

Untuk bisa ikut serta dalam kegembiraan tersebut, penonton cukup mengeluarkan uang sebesar Rp8.000,00 sebagai donasi. Selain itu, dalam penyelanggaraanya, Terror Weekend juga akan didukung oleh KMPSYD. Merk streetwear asal Yogyakarta ini akan membuka stannya di venue dan dapat dikunjungi ketika acara berlangsung.

 

(Visited 212 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment