Terror Weekend Jilid Dua Kembali Hadir di Yogyakarta

POSTER copy

Setelah sukses memberikan kegembiraan kepada lebih dari seratus orang di edisi perdananya Desember lalu, Terror Weekend jilid dua akan digelar pada Jumat, 1 April 2016. Terror Weekend 2 akan dihelat di House of Terror yang beralamat di Jalan Tribrata No 7 Kompleks Polri Balapan, Kecamatan Klitren, Kelurahan Gondokusuman, Kota Yogyakarta. Lima band yang datang dari dua generasi berbeda bakal menjadi menu utama dari gig besutan Terror Weekend Collective ini.

This Heart menjadi band tertua dalam daftar pengisi acara. Grup yang terbentuk pada 2007 ini sempat aktif menghentak kancah hardcore Yogyakarta pada periode 2008 – 2013. Ada pula Nisluka, sebuah proyek kolaborasi berbahaya antara Niskala dengan Anggito Rahman, dedengkot dari Anggisluka dan Sungai. Tiga band muda lainnya yaitu Brahala, Daze, dan Nausea juga siap ikut memanaskan bara kegembiraan para penonoton.

Selain menjadi tempat bagi penikmat musik untuk bersenang-bersenang, gig ini juga menjelma menjadi ruang pamer untuk para musisi lokal Yogyakarta. Penonton pun akan dapat menilai secara langsung penampil mana yang menyuguhkan aksi terbaik. Harapannya, karya mereka bisa diapresiasi secara suportif oleh khalayak ramai.

Untuk bisa menikmati langsung karya-karya mereka di Terror Weekend 2, penonton cukup merogoh kocek sebesar Rp8.000,00 sebagai donasi. Zine yang berisi beragam artikel dan informasi lengkap mengenai detail acara juga akan disebarkan ketika pertunjukan berlangsung. Acara akan dimulai pukul 18:00 WIB dan berakhir pukul 22:00 WIB.

(Visited 204 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment