The 90’s Festival Pertama Kali Digelar di Jakarta

POSTER4

Setelah digelar pada tanggal 14 Februari 2015 di Bandung lalu, kini The 90’s Festival siap digelar di Jakarta. The 90’s Festival kali ini siap digelar pada hari sabtu, 7 November 2015 di Istora Senayan, Jakarta.

Jika The 90’s Festival di Bandung mengangkat tema “We Love The 90s Decade” kali ini The 90’s Festival mengangkat tema “Big Reunion”. Reuni besar akan ada di The 90’s Festival kali ini. Reuni besar ini dibuktikan dengan pengumuman fase 1 artis pengisi oleh pihak The 90’s Festival. Delapan nama disebutkan untuk fase pertama ini. Tidak tanggung, The 90’s Festival membawa artis internasional untuk turut memeriahkan reuni ini. Frente, duo yang dikenal dengan Bizzare Love Triangle ini telah dikonfirmasi akan hadir di The 90’s Festival. Selain itu, beberapa nama seperti bunglon, protonema, dan jingga adalah grup band yang sudah lama vakum, namun telah diumumkan akan menjadi artis pengisi di The 90’s Festival ini. Bunglon yang sempat vakum setelah tewasnya sang drummer (alm. Chilling), protonema yang sempat vakum setelah tewasnya sang vokalis (alm. Micko), dan jingga yang sempat vakum setelah mengeluarkan hits satu lagu yang berjudul “tentang aku”. Grup band ini setelah puluhan tahun vakum dan menghilang, kini diumumkan menjadi sebagian dari keseluruhan artis pengisi The 90’s Festival.

Hadirnya dua boyband yang telah lama vakum, Coboy dan M.E.  membuat suasana “Big Reunion” The 90’s Festival ini semakin terasa. Selain itu, basejam yang tampil bersama sigit wardhana (ex. Vokalis) dan adnil faisal (Ex. Gitaris) dan grup band parodi P project mengentalkan suasana “Big Reunion”.

Menurut pihak Accellera Entertainment, fase 1 ini hanya sedikit dari keseluruhan line up yang akan mengisi The 90’s Festival. Fase 2 artis pengisi dijadwalkan akan diumumkan setelah lebaran.

Pembelian tiket dapat dilakukan mulai hari Jumat (24/07) di website www.the90sfestival.com dan beberapa tiket partner lainnya. Untuk informasi lebih lanjut dapat dilihat di twitter dan instagram @the90sfestival dan facebook The 90’s Festival.

 

(Visited 64 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment