The Drums Gagal Manggung di Jakcloth Year End Sale!‏

drums-3

Kamis kemarin (4/12) , seharusnya The Drums bisa menghentak Parkir Timur Senayan dalam gelaran Jakcloth Year End Sale 2014. Sayangnya, duo asal Brooklyn ini gagal tampil di pasar fashion-clothing terbesar di Jakarta tersebut.

Pihak Jakcloth pun tak segan mengumumkan kabar tersebut lewat Twitter. Menurutnya, hal teknis di atas panggung jadi kendala batalnya penampilan The Drums.

The Drums sendiri sudah berada di Jakarta untuk menghibur para fans lewat lagu andalannya macam, Let’s Go Surfing, yang cukup familiar di benak pecinta Indie rock Tanah Air. Namun mereka lebih memilih untuk tidak tampil.

Walaupun begitu, panitia Jakcloth sudah berusaha maksimal menghadirkan The Drums di atas stage. Namun, negosiasi antara headliner dan panitia ini sepertinya menemui deadlock.

Jonatahn Pierce dan Jacob Graham, yang notabene personel The Drums sehari sebelumnya tampil di Brisbane, Australia. Mereka tengah tour untuk mempromosikan rilisan terbarunya, Encyclopedia. Mungkin beberapa fans Tanah Air sedikit kecewa tidak bisa merasakan vibe lagu-lagu di Encyclopedia secara live. Album ini dinilai sedikit eksperimental dibanding Portamento, album kedua mereka.(Trn)

 

jack cloth jack cloth2

 

(Visited 87 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment