THE FOX AND THE THIEVES Wakili Indonesia di Baybeats Festival Singapore

THE FOX AND THE THIEVES (Landscape)

Sebuah prestasi dan hal tidak terduga datang dari band pendatang baru kota Bandung yakni THE FOX AND THE THIEVES karena terpilih menjadi perwakilan band dari Indonesia untuk tampil di ajang Baybeats Festival Singapore 2016. Salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara ini akan diselenggarakan pada 24-26 Juni 2016 di arena Esplanade Outdoor Theater Singapura. THE FOX AND THE THIEVES sendiri dijadwalkan tampil pada tanggal 24 Juni 2016 pukul 7 malam waktu setempat.

Tampilnya di Baybeats Festival ini akan menjadi langkah awal yang dijalani oleh band yang berpersonilkan Al Zeinuar Tresno (Bass & Vocal), Krishna Diswatra (Gitar), Indra Samiadji Ramadhany (Gitar & Back Vocal), Aldo Pradistira Putra (Synthesizer) dan Muhammad Adri Imad (Drum) untuk membayar pembuktian bahwa mereka pantas tampil di event bergengsi ini. Mengingat THE FOX AND THE THIEVES adalah sebuah band baru yang belum sampai seumur jagung esksistensinya.

Di Baybeats Festival juga THE FOX AND THE THIEVES akan merilis EP album pertamanya dengan titile “Diversity”. Berisikan 3 materi dengan 1 lagu lama yang direkam ulang kembali yaitu Foxes dan 2 lagu baru yaitu Solemn dan Deep Space Alligator . THE FOX AND THE THIEVES juga akan segera meluncurkan full album pertamanya serta konser tunggalnya untuk pertama kali selepas kepulangan dari Singapura.

THE FOX AND THE THIEVES sendiri memulai karir lewat 3 single andalannya yaitu Foxes, Manipulators March, dan Out of Blood and Brittle Bones. Pergantian personil pun terjadi di band yang lahir di kampus ITENAS Bandung ini ketika Agus pada awal tahun 2016 mundur dari posisi vokal dan kekosongannya diisi oleh Al yang harus melaksanakan dua tugas sembari bermain bass.

 

 

(Visited 197 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment