The I Way Festival Adakan Crowdfunding

1452485159714

The I Way Festival adalah suatu acara yang dibuat oleh Komunitas Musik Fikom (KMF) Fikom Unpad. Acara ini dibuat karena kota Bandung dinilai kekurangan talenta-talenta music yang berkualitas,maka dari itu The I Way hadir sebagai penjembatan antara musisi-musisi kota Bandung dengan para records label ternama di Indonesia.

Acara ini akan dilaksanakan pada tanggal 26 Maret 2016 di Jl. Cikapundung, Bandung. Pengisi acara The I Way pun beragam, mulai dari musisi ternama, musisi new discovery, dan juga hasil seleksi para musisi yang mengirimkan demo lagu mereka.

Biaya yang dibutuhkan untuk mewujudkan acara ini terbilang cukup besar, maka dari itu The I Way Festival mengadakan kegiatan crowdfunding, yaitu penggalangan dana dari sejumlah besar orang untuk memodali suatu proyek atau usaha yang umumnya dilakukan melalui internet.

Untuk para donator yang telah berkontribusi dalam crowdfunding kami akan diberikan imbalan berupa merchandise The I Way Festival, tiket The I Way Festival, backstage pass, dan meet and greet dengan para performers, sesuai dengan besaran donasi yang diberikan. Bagi para kalian pecinta seni yang ingin berkontribusi dalam crowdfunding The I Way Festival, silahkan kunjungi https://kitabisa.com/theiwayfestival dan http://theiwayfestival.com/tiwf-crowdfunding-project/

(Visited 165 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment