The Sidhartas Rilis Debut Video Musik “Syalala”

The Sidhartas baru saja merilis video musik terbarunya “Syalala” dimana lagu ini juga menjadi salah satu materi dari album debut band yang digawangi oleh Bimbim Slank tersebut.

Lagu “Syalala” berisi tentang petuah seorang paman kepada keponakannya dalam menjalani hidup. Dengan bahasanya, sang paman menceritakan bahwa tidak mudah untuk meraih keinginan, dan bagaimana menikmati perjalanan hidup. Di panggung, Bimbim, vokalis dan gitaris The Sidhartas, selalu mengawali lagu ini dengan kalimat, “Apapun yang terjadi nak, Hadapi dunia dengan Syalala”.

Video “Syalala” digarap oeh sutradara, yang juga merupakan komika terkemuka, adjisdoaibu. Sebelumnya, adjisdoaibu pernah menggarap video klip Slank (band Bimbim) berjudul “Halal”, ia menafsirkan lagu ini dalam bentuk video yang simple dan menggambarkan bagaimana kita harus berjalan maju untuk mencapai tujuan, dengan kejutan di bagian akhirnya.

Selain merilis video klip, The Sidhartas juga mengadakan showcase bertajuk “PUNK! with The Sidhartas” yang akan diselenggarakan di POTSJAM, sebuah ruang kreasi yang belum jadi di bagian atas rumah di Jalan Potlot III No. 14 pada hari Minggu (30/07) yang lalu.

(Visited 45 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment