The Talkboy Rilis Album Perdana

Setelah melempar 3 single sebelumnya, akhirnya The Talkboy resmi mengunggah album stream nya via Youtube pada 9 September yang lalu. “Pieces” berisikan 6 track lo-fi jangle pop yang lirik dan aransemennya dibuat sendiri oleh The Talkboy. Album stream yang berdurasi 18 menit ini bisa didengarkan secara gratis di laman Youtube Fallyears Records, label rekaman independen yang berbasis di Malang, Indonesia.

“Pieces” adalah album terbaru The Talkboy, sebuah proyek solo Bagas Yudhiswa yang merupakan kelanjutan dari album sebelumnya, “Self-Loathe” yang pada saat itu masih menggunakan nama asli dari Bagas sendiri. Masih mengusung nada-nada lo-fi dengan kesan mengawang dan jadul, lagu-lagu dalam album “Pieces” dikemas dengan tema afeksi dan harapan yang lebih manis, berbanding terbalik dengan “Self-Loathe” dengan kekecewaan, kesedihan dan ketidakpercayaandiri yang menjadi benang merahnya.

The Talkboy berharap “Pieces” bisa dinikmati dan membawa warna baru bagi lingkup musik Malang bahkan Indonesia. Sampai album ini dirilis, The Talkboy masih terus membuat karya-karya baru secara kontinyu dan konsisten untuk kedepannya.

Selain The Talkboy, Fallyears menaungi pula Dizzyhead dan Beeswax untuk album terbaru mereka nanti. “Pieces” dari The Talkboy juga sebuah penanda album stream Youtube perdana yang diriliskan oleh Fallyears Records setelah album “Self-Titled” Welter On Cinema dan “Self-Loathe” Bagas Yudhiswa diluncurkan melalui Soundcloud Fallyears Records.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *