The Tuesday Gigs Jukebox Hadir Kembali

Setelah berhasil berjalan selama dua track, Jukebox yang sempat mandeg di track 2 dan hiatus karena suatu hal kini kembali hadir dengan track ke dua setengahnya sebelum melangkah ke track ketiga yang sempat diundur beberapa saat lalu. Masih dengan mengusung tagline “Tuesday Gigs,” yang bermakna gigs di hari Selasa, Jukebox berusaha menunjukkan eksistensinya sebagai salahsatu platform gigs di kota Bandung, yang setiap track-nya akan diadakan di hari Selasa. Jukebox sebagai sebuah platform gigs, berusaha melepaskan diri dari terminology microgigs, dikarenakan penggunaan kata micro dalam sebuah gigs dianggap sudah tidak lagi relevan untuk digunakan, dan tidak semua gigs non-festival adalah microgigs.

Adapun untuk Jukebox : Track 2.5 ini akan diselenggarakan pada Selasa, 28 Maret 2017 mendatang di Seven Cafe, yang berlokasi di Jl. Setiabudhi 182, Bandung, dan bersifat free entry.

Pada Jukebox: Track 2.5 kali ini akan ada empat grup music yang ikut meramaikan. Penonton akan disuguhkan dengan penampilan dari kolektif Post-Post-Rock asal Bandung, Echolight dengan sound-sound Experimental, Rock Ugal ala Saturday Night Karaoke, lantunan musik Indie Rock dari The Schubert, serta musik Rock pinggir pantai dari The Panturas. Penampilan keempat band tersebut dalam event ini juga akan didokumentasikan dalam bentuk video, dan akan dipublish secara digital melalui kanal Youtube Shockwaves setelah event berlangsung.

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *