Tipe-Tipe Record Collector

record-collector-store

Sekarang lagi era nya records-freak-fettish-addiction, gara2 koleksi piringan hitam, bikin manusia bisa gila alias Ga bIsamikir LAgi. Ada 5 tipe kolektor yang masuk akal sampai ga masuk akal, ini jabaran singkatnya menurut Andika Nugraha, salah seorang Record Collector di Indonesia:

1. Rich is Richie.

Tipe ini adalah tipe ga usah mikir, alias Richie Rich atau terlahir sebagai anaknya Lionel Richie, yang memang sudah terlahir kaya raya, yang saat ini terpicu atau bisa ikut-ikut untuk mengoleksi piringan hitam. Tipe ini tidak bisa dan tidak perlu dibantah, piringan hitam sekeping seharga 7 juta pun masih enteng.

2. It is just a record.

Tipe ini adalah tipe ideal anak muda metropolis, yang memiliki pekerjaan sukes, kebutuhan sudah diimbangi dengan pekerjaan, beli plat mah masih entenglah, tidak semahal harga jam tangannya.

3. The journey of a thousand pounds begins with a single potatoes.

Tipe ini udah cukup atau berusaha mandiri, bahasa anak sekolahnya udah cari uang sendiri, tapi masih nebeng tinggal sama ortu atau sudah menetap sendiri, sabi di rumah sendiri, berusaha menghidupi diri sendiri atau keluarganya sendiri, kalo kebutuhan primer pribadi atau keluarganya udah beres, sisihannya uangnya dibeliin plat, walau gara2 maksa beli plat, bisa bikin sehari2 cuma makan nasi sayur doang, dan bajunya pun itu2 doang, karena sayang duitnya dipake beli baju baru, mending duitnya dibeliin plat ajah.

4. I still live in my Mom’s shoes.

Tipe ini mulai ga masuk akal, menurut Sofiane tipe ini biasanya smart buyer, also smart person. Tetep masih tinggal bersama ortu, tapi tidak memiliki atau tidak berusaha memiliki pekerjaan tetap, bahkan masih bisa begini walau sudah berkeluarga, biaya keluarga masih dibayarin mamah nya, termasuk biaya dokter anaknya, terkadang masih diberi sangu bulanan.  Pendapatan diluar pekerjaan tak tetepnya itu, digunakan untuk membeli…plat.

5. Recods in the air. 

Nah tipe ini beneran bisa gila, dan ini cukup banyak di Paris, umumnya tipe ini untuk kisaran yang udah cukup berumur. Tipe ini adalah 100% pure records fettish mentok, gara2 plat, keluarga cerai, bisa cuma tinggal dan hidup di pinggir jalan atau wisma pemerintah, sehari-hari rela cuma makan semangkok kentang doang (kalo di Prancis katanya sih kentang, krn kentang murah banget), rela penghasilan dari pemberian pemerintah atau pekerjaan cuci piring dipakai beli plat, dan tipe ini rata2 memiliki koleksi yang cukup sadis, koleksi plat yang tersusun bersih dan rapi di loker sewaan, walau pemiliknya tidur di lantai. Hahahah..sinting!

(Visited 74 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment