Toro Y Moi Rilis Debut Album Les Sins “Michael”‏

img-toro-y-moi_104414611181

Chaz Bundick atau yang biasa dikenal sebagai Toro Y Moi, akhirnya merilis debut album side-projectnya, Les Sins. Sejak mengumumkan moniker baru sebagai Les Sins pada tahun 2010 lalu, Toro Y Moi seakan konsen untuk merilis Michael.

Musisi berusia 27 tahun ini berusaha lepas dari bayang-bayang kesuksesan musik Toro Y Moi. Toro Y Moi meroketkan namanya lewat album penuh Causer of This empat tahun lalu. Album ini sendiri jadi tonggak penting musik chillwave yang sekarang tengah jadi bahan perbincangan.

Sebagai buktinya,  kantong album Michael tidak mengusung chillwave atau ranah soulpop. Malahan, Chaz membuat produksi musik dance, dengan beat-beat mengejutkan dan fancy, bassline berat, dan minim lirik di album ini.

Chaz seperti ingin mengajak massa untuk bergembira di lantai dansa. Tidak dipungkiri, Les Sins bakal lebih terdengar seperti Daft Punk atau The Avalanches.

Sebelumnya, Chaz sudah merilis beberapa single untuk mempromosikan debut album Les Sin seperti Bother, Why feat Nate Salman dan Talk About.(Trn)

 

(Visited 35 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment