Traffic Light x This That Media Gelar “Bandung Edutaiment Electronic Music Scene”

BEEMS square socmed

Saat ini, perkembangan musik di Indonesia semakin pesat dan memunculkan hal – hal baru, walaupun masih dapat terbilang tertinggal dari trend musik dunia secara global. Di dunia musik digital / elektronik (atau populer disebut EDM – Electronic Dance Music) global sendiri, berbagai event regular club maupun rave party rajin diselenggarakan. Hal ini menandakan bahwa EDM telah mempunyai pangsa pasar / target market yang semakin hari semakin berkembang dan menjadi bagian utama bagi industri hiburan.

Namun, disamping kemajuan industri yang semakin pesat tersebut timbul pertanyaan yang lebih esensial ; “Apakah pelaku hiburan maupun market mengerti betul, apa itu EDM?” Pertanyaan tersebut mencakup aspek sejarah, genre musik dan apa yang DJ (Disc Jockey) lakukan secara global.

Hal – hal tersebut lah yang mendorong TRL (Traffic Light) x This That Media dengan menggandeng Pioneer DJ sebagai brand alat DJ ternama dan DanceSignal sebagai digital network, mencoba untuk  memberikan / mengenalkan pengetahuan mengenai aspek menyeluruh dari electronic music scene, dengan harapan para penggiat dan penikmat EDM memiliki aspek pengertian yang lebih mendalam, terlepas dari seberapa jauh nya genre musik ini berkembang.

Acara yang bertema Bandung Edutainment Electronic Music Scene ini akan diadakan hari Jum’at pada tanggal 17 April 2015 di Hartwood bar and grill, Jl. Cimanuk No.12 Bandung dari pukul 3pm – 6pm. Acara ini berisi Sharing Session dan Coaching Clinic bersama DMZ dan EONE, dengan Rizal Sastra sebagai moderator. Setelah acara tersebut berakhir, TRL x This That Media akan mengadakan after party di tempat yang sama, dimulai pukul 8pm dan akan dimeriahkan oleh DMZ, EONE, JIEZY, RAE dan MOCHA ADDICT.(PR)

(Visited 96 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment