TRL Gelar STOP. WATCH OUT Untuk Kali Kedua di Bandung

31

Foto: Donny Pandega

TRL (Traffic Light) pada hari Jumat 12 Juni 2015 kembali menyelenggarakan sebuah acara  bertajuk “STOP. WATCH OUT!” untuk yang kedua kalinya di Verde Resto & Lounge (Jl. Ir. H. Djuanda 177 Bandung). Acara malam itu dimeriahkan oleh Deefo, Ms. Tape, Mocha Addict, Jiezy, Huget dan RizkyCore ini cukup membuat Verde larut dalam alunan musik – musik yang mereka mainkan.

Suhu Bandung dan Verde Resto & Lounge yang tergolong sejuk malam itu dibuat hangat oleh penampilan pertama dari Huget yang menyuguhkan lagu-lagu beraliran Tropical House. Visual 3D dan LED Strips dari LVLD membuat penonton dimanjakan baik dari segi audio maupun visual.

Penampilan selanjutnya Mocha Addict yang menyuguhkan lagu beraliran down tempo, chill, ambient hingga future bass yang dilanjutkan oleh penampilan Ms.Tape sebagai satu – satunya penampil perempuan malam itu berhasil membuat pengunjung semakin asyik dan betah menikmati musik malam itu. Setelah Ms. Tape, Deefo memulai dengan music house nya dan ditutup manis oleh Jiezy dengan musik disko yang membuat para pengunjung bernyanyi bersama dengan lantunan lagu yang tidak asing lagi di telinga mereka.

 

(Visited 153 times, 1 visits today)

Author: Firda Fauziyyah

Share This Post On

Submit a Comment