Untuk Kali Pertama Foo Fighters Akan Tampil Di BRIT Awards

 

Kabar ini dimumkan langsung oleh frontman Foo Fighters, Dave Grohl, melalui akun media sosial mereka. “Kok bisa kami belum pernah manggung di BRIT Awards?” tulis band di caption postingan tersebut. “Banyak konser-konser awal kami di Inggris. Kalian selalu baik kepada kami. Mengapa tidak menambah BRIT Awards 2018 di daftar? Mari buat keributan. Dave.”

Sementara itu, chairman BRIT Awards dan CEO/chairman Sony Music UK & Ireland, Jason Iley, memberikan pernyataan sambutan yang menyebutkan mereka sangat tersanjung bisa menghadirkan Foo Fighters di acara tersebut, meski menambahkan memang agak mengherankan jika band belum pernah tampil di BRIT Awards.

Meski belum pernah tampil di pentasnya, namun band sudah mengkoleksi 4 piala BRIT Awards, yaitu Best International Album untuk “Echoes, Silence, Patience & Grace” di tahun 2008 dan Best International Group di tahun 2008, 2012 dan 2015.

Foo Fighters akan tampil bersama dengan Ed Sheeran, Sam Smith, Stormzy dan Dua Lipa. BRIT Awards 2018 akan berlangsung pada Sabtu, 21 Februari mendatang dan dipandu oleh Jack Whitehall.

Album teranyar mereka, ‘Concrete and Gold’ juga merupakan album #1 keempat Foo Fighters di Inggris. Selain itu band juga sukses memanaskan Glastonbury Festival di musim panas tahun lalu. Oleh karena itu, tidak heran jika penampilan Foo Fighters di BRIT Awards ini memang telah menemui momentumnya.

(Visited 9 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment