Untuk Pertama Kalinya DWP 2017 Bakal Hadirkan Genre Hip Hop

Djakarta Warehouse Project (DWP) 2017 sudah siap hadir kembali pada bulan Desember mendatang. Festival dance music yang sudah digelar selama 9 tahun berturut-turut tersebut dijanjikan akan lebih seru lagi kali ini. Tak hanya tata panggung, pencahayaan, hingga line-upyang makin meriah. DWP 2017 tahun ini pun bakal membawa genre hip hop untuk pertama kali.

DWP 2017 siap digelar pada 15 dan 16 Desember di JIEXPO Kemayoran, Jakarta. Berbeda dari tahun sebelumnya, festival musik tersebut akan menghadirkan genre baru di deretan line up mereka. Sarah Deshita, Assistant Brand Manager Ismaya Live mengungkap adanya alasan khusus dari keputasn memasukan genre hip hop di DWP 2017.

Hadirnya genre hip hop di DWP 2017 membawa sederet nama DJ serta musisi baru di deretan line up fase ketiga yang baru saja diumumkan. Secara total ada 16 nama baru di line upkali ini, termasuk Desiigner, rapper dari tanah air yang sudah mendunia, Rich Chigga, rapper dari Korea Selatan Keith Ape, serta musisi lain yang berada di bawah label 88risingseperti HIGHER BROTHERS, dan JOJI.

 DJ HARDWELL juga akan kembali ke DWP 2017 pada tahun ini. Sedangkan penggemar musik trance bakal dimanjakan oleh kehadiran David Gravell, duo DJ VINI VICI, dan Purple Haze, dan DJ dengan genre heaven slap SLANDER juga akan tampil.

Sebanyak enam DJ regional juga diumumkan di fase ketiga yaitu Andre Dunant, Chelina Manuhutu, Devarra, Junior dan Royal, Tony Romera, serta W.W. DWP 2017 juga akan dimeriahkan oleh penari dari Cyberjapan.

(Visited 25 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment