vanessaTM. Gabungkan 26 Kewarganegaraan, 24 Negara dan 46 Kota di Video Klip “Ready To Go”

ss42da19

26 kewarganegaraan, 24 negara dan 46 kota, vanessaTM. membawa dunia menjadi satu dalam 4:31 menit di video liriknya yang juga menampilkan teman dan keluarganya untuk single terbarunya, Ready To Go.

Memulai sebagai “bedroom producer”, vanessaTM bergabung dengan industri musik Indie di Indonesia, dengan merilis EP debut yang berjudul “Simplify” pada akhir Mei 2013. Dengan perlahan music vanessaTM diterima masyarakat dan masuk di charts radio-radio Indonesia, menjadi fitur di majalah cetak dan online, dan beberapa penampilan di televisi. vanessaTM siap untuk merilis musik yang baru, tidak seperti yang telah dilakukan sebelumnya.

Single terbarunya yang berjudul Ready To Go, adalah lagu pembukaan pada album “Simplify”.  Lagu
akustik pop yang diubah menjadi lagu pop dance, membuat vanessaTM untuk menjadi Ellie Goulding versi Indonesia.  Menjadikan Coldplay, OneRepublic dan Passion Pit sebagai inspirasi membantu menciptakan  suara yang mencerminkan gaya musik eklektiknya. Anggota Maliq & d’Essentials, telah meninggalkan warna mereka di lagu ini, Ilman dan Lale sebagai producer, sementara mixing and mastering oleh Jawa.

Tidak seperti kebanyakan seniman muda lain, musik vanessaTM ini tidak berfokus pada percintaan, tapi pada kehidupan sehari-hari, naik turunnya kehidupan, yang baik dan yang buruk. Dianggap sebagai favoritnya dari 100 lagu lebih yang telah ditulisnya, vanessaTM mengatakan bahwa Ready To Go menginspirasinya untuk berjuang menggapai mimpi-mimpinya dan mengejar karirnya di industri musik. Lagu ini dimulai dengan kisah tentang dirinya dan apa yang ingin ia raih, serta mendorong pendengar untuk berjuang menggapai mimpi mereka. Lirik single Ready To Go berisikan keraguan dan ketakutan yang sering dialami oleh anak muda ketika ingin membuat suatu keputusan

Bersamaan dengan perilisan single ini, vanessaTM meluncurkan #R2GMovement; sebuah gerakan yang mendorong orang-orang, khususnya kaum muda, untuk tidak menyerah pada apa yang dikatakan oleh media atau tekanan oleh teman sebaya, tetapi untuk tetap menjadi diri mereka sendiri.

Untuk memulai gerakan ini, vanessaTM akan merilis proyek ini keseluruh dunia, lirik video Ready To Go yang menampilkan teman-teman dan keluarga yang terdiri dari 26 kewarganegaraan di 24 negara dan lebih dari 40 kota. vanessaTM membawa lebih dari danceable beat dan melodi yang catchy, tetapi juga bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang mendengarkan musiknya.(KA)

(Visited 57 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment