vanessaTM, Solois Perempuan Yang Siap Meramaikan Skena Musik di Indonesia

vanessaTM2

Perkembangan musik begitu berkembang dengan banyaknya pendatang baru mulai dari yang solois, vanessaTM  adalah diantara pendatang baru solois yang mempunyai talenta bermusik tidak kalah dengan solois lainnya. Berawal dari Qatar serta Abu Dhabi yang mana di Qatar vanessaTM mendapat penghargaan Doha College Music Award 2009, serta Finalist of the ADCB Talented Teens Show dan Finalist of Dream Player 2012 di Dubai.

Setelah menyelesaikan sekolahnya, vanessaTM kembali ke Indonesia di tahun 2012 dengan keinginan untuk membuat sebuah EP Album untuk memberikan khasanah musik Indonesia dengan gaya musiknya sendiri. EP tersebut berisikan 6 lagu antara lain Own Two Feet, Jogsaw dan Countdown.

Single yang dipilih dalam album tersebut adalah Countdown dimana lagu tersebut dibuat di Doha,Qatar pada tahun 2009 dan dibantu oleh Vina, kakak dari Vanessa. Single tersebut menggunakan 2 bahasa yaitu Indonesia dan Inggris yang menceritakan tentang perasaan dan kesedihan seseorang yang ditinggal oleh orang yang di cintainya. (KA)

(Visited 68 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment