Vans ‘Gembel’ Mac DeMarco Ini Ditawar Rp 100 Juta

141229-mac-demarco-shoes

Foto: eBay

Punya Vans? Pasti kalian setidaknya percaya kalau semakin jadul Vans original, makin merasa keren juga. Apalagi kalau Vans itu bekas dari Mac Demarco, musisi slacker rock yang kini tengah dibicarakan banyak orang.

Yup, Baru-baru Mac DeMarco melelang Vans ‘gembel’nya di situs EBay. Melihatnya saja sudah bikin ngeri, apalagi mencium baunya. Namun ternyata DeMarco sudah mengantisipasinya, bahwa sepatunya sudah lulus smell test. Dan, tahu apa yang terjadi? Dilansir dari Spin, Vans merah maroon berjenis authentic tersebut ditawar hingga 10 ribu USD, atau lebih dari 100 juta. Penawar tertinggi pastilah pecinta mati pemuda berusia 25 tahun asal Kanada tersebut.

“I’m selling an old pair of my shoes. I’ve John Hancocked the left shoe. Will anyone buy an old stinky pair of shoes? I don’t know. lets wait and see,” tulisnya di eBay.

Jika terjual, seluruh uangnya tidak akan masuk ke kantong DeMarco sendiri. Ia mengaku akan menyumbangkan penjualan sepatu Vans ini ke Willy Mae Rock Camp for Girls. Sebuah non-profit music dan mentoring program bagi gadis 8-18 tahun lewat edukasi musik, volunteerism, aktivitas yang menuntut self respect, leadership, kreativitas, critical thinking, serta kolaborasi.

Sepertinya, Demarco juga tidak akan hanya menjual sepatu bekasnya saja. Akan ada benda pribadi lain yang dilelang di eBay.

“If you’re one of those kids who tried to take them off my feet while I was crowd surfing at some point this year, nice try jackass. But hey, here’s another opportunity for you to have them,” tambah Demarco.

DeMarco sendiri melejit berkat beberapa albumnya yang edgy. Album terakhirnya adalah Salad Days, yang dirilis pada 2014. Kabarnya, DeMarco akan mempromokan album itu di Jakarta. Ia akan tampil di Tanah Air pada 22 Januari mendatang.(Trn)

 

(Visited 565 times, 1 visits today)

Author: Trian Solomons

Share This Post On

Submit a Comment