Vaporcade, Gabungan Vapor dengan Smartphone

Vaporcade-Jupiter-IO-3

Selama ini kita mengenal Vapor sebagai rokok elektrik, tetapi apa jadinya jika Vapor digabungkan dengan smartphone? Hal ini diwujudkan oleh Vaporcade, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang teknologi.

Vaporcade merilis Vaporcade Jupiter dan Shuttle yang merupakan rokok elektrik dengan wujud smartphone.Adapun teknologi kolaborasi ini tidak dibuat oleh Vaporcade sendiri melainkan hasil kaloborasi dengan Herbert A. Gilbert, yakni seseorang yang mengembangkan rokok elektrik di era tahun 1960-an.

Vaporcade Jupiter ini menawarkan fitur-fitur menarik, seperti “Surround Lighting” yang akan memberikan pendaran cahaya , serta dua sumber tenaga baterai yang masing-masing digunakan untuk alat vapor dan smartphone. Vaporcade Jupiter yang memiliki model dengan dukungan sinyal 3G dan 4G ini juga memiliki tombol Home multi-fungsi, berikut dengan tampilan dan aplikasi yang mendukung untuk vaping.

Bahkan bentuk dari  Jupiter ini terlihat tipis dengan ujung bagian atas terlihat alat hisap yang menyerupai antena. Vaporcade menyediakan amunisi e-liquid berjumlah 6 ml pada setiap box-nya. Untuk pilihan rasa yang tersedia yakni Black Pearl, Defiant, Red Dragon, Serenity, dan Q.

Saat ini, produk-produk Vaporcade tersebut telah tersedia dalam pre-order dengan harga Rp 4 jutaan untuk model 3G, serta Rp 7 jutaan untuk model 4G.

(Visited 156 times, 1 visits today)

Author: Komang Adhyatma

Share This Post On

Submit a Comment