Video Musik Terbaru Sarah N Soul, “Jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)”

IMG_1576

Sejak terbentuk di tahun 2011 lalu, Sarah N’ Soul memberikan warna tersendiri di dunia industry musik dengan merilis 3 single “I Dont Wanna Know”, “Pohon Toge” dan “Aku dan Kamu Ada Apa?”. Single bertajuk “Jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)” menjadi single terakhir yang akan di rilis oleh Sarah N’ Soul. Sebelum nantinya merilis album yang di rencanakan rilis akhir tahun ini.  Single tersebut merupakan puncak dari tahapan perjalanan Sarah N’ Soul yang selama ini sudah “menabung” materi untuk dipersembahkan kepada semua yang selama ini mendukung dan menjadi penikmat musik Sarah N’ Soul.

Single “Jodohmu di Kunci G (Siapa Tau)” merupakan repsesentasi dari kejadian sehari-hari, terutama buat yang sedang mencari tambatan hatinya alias pasangan atau jodoh. Jodoh buat Sarah N’ Soul bukan hanya soal pasangan percintaan saja, karena Tuhan menciptakan apapun di dunia ini berpasang-pasangan.

Kenapa harus kunci G?

Nissan fortz (Pemain Gitar) berkata “kunci G merupakan kunci pertama yang ada cres (#) setelah kelahiran yang adalah kunci C sebagai nada dasar. Cres (#) pada kunci G dianalogikan dalam kehidupan sebagai masalah atau bisa di bilang setelah kunci C adalah kelahiran, kemudian tumbuh berkembang pada saatnya tiba di kunci G sebagai awal belajar jalani kehidupan yang di uji dengan masalah dengan di tandai adanya nada cres (#).” Jadi, pesan yang ingin disampaikan pada single terbarunya ini adalah proses lahirnya seorang manusia untuk menemukan jodoh dalam arti yang sangat luas.

Di dalam video clip ini Sarah N’ Soul bekerjasama dengan Skylite. Konsep dalam video clip ini bercerita tentang kehidupan sehari-hari Nisan (gitaris) dan Sarah (vokalis), disini diceritakan mereka berjodoh (dalam bermusik). Dimulai dari pagi hari bangun tidur di masing-masing tempat yang berbeda sampai pada akhirnya mereka pun bertemu. Karena ini adalah video clip pertama Saran N’ Soul, Skylite ingin lebih memperlihatkan dua sosok Nisan dan Sarah sebagai Sarah N’ Soul. Cameo dalam video ini pun melibatkan orang-orang terdekat yang sudah membantu Sarah N’ Soul, seperti Gally Rangga, kang Opick, Harry Pocang dan istrinya. Kehadiran Kang Pochang dan Istrinya disini sebagai peran pengganti Nissan dan Sarah dimana menggambarkan harapan dari Nissan dan Sarah yang dapat selalu bermain musik bersama hingga hari tua. Penasaran?

 

 

(Visited 454 times, 1 visits today)

Author: Redaksi

Share This Post On

Submit a Comment